Tak Lagi Galau Berkat Dental Implant

Dental Implant
Senyum Indah Berkat Dental Implant
Dental Implant  Solusi Anti Galau: Galau karena gigi hilang? Galau karena membayangkan betapa malunya jika harus tampil di depan umum dengan gigi yang hilang terutama di bagian depan? Galau karena takut jika gigi palsu lepasan akan terlepas saat anda berbicara seprti tampak pada film-film komedi?

Selain itu, masih banyak lagi problem yang akan anda alami ketika gigi hilang. Di antaranya, kesulitan pada saat mengunyah makanan, bergesernya posisi gigi di dalam mulut, dan kehilangan dimensi tulang rahang yang dapat membuat anda tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena ada solusi anti galau bagi problem gigi hilang anda yaitu Dental Implant. Dental Implant merupakan suatu pondasi baru bagi gigi yang hilang.

Setelah dilakukan prosedur pemasangan dental implant, barulah diletakkan mahkota gigi di atas dental implant tersebut. Dengan dental implant, anda akan mendapatkan gigi baru yang senyaman gigi asli dan nampak alami seperti gigi asli anda.

Prosedur yang aman dan relatif singkat, minim rasa sakit, dan bisa bertahan dalam jangka waktu lama, merupakan beberapa keunggulan yang menjadikan dental implant solusi terbaik yang banyak dipilih saat ini untuk menggantikan gigi yang telah hilang sebelumnya.

Kelebihan Dental Implant

Kelebihan lain dari Dental Implant yang tidak dimiliki oleh solusi pengganti gigi hilang lainnya adalah kemampuannya untuk mempertahankan dimensi tulang. Dengan dimensi tulang yang tetap terjaga, anda tidak akan terlihat kempot dan tampak lebih tua dari usia yang sesungguhnya. 

Dengan dental implant anda akan mendapatkan fungsi penguyahan yang sempurna. Selain itu, penampilan anda akan terlihat maksimal karena dental implant dapat berfungsi dan nampak seperti gigi asli.www.semalang.blogspot.com

0 komentar

Post a Comment