Apa Kata Korban Pelampiasan DiLeP

Dilep atau Nyeri Haid Sering digambarkan sebagai kutukan yang harus dialami setiap cewek. emang sih, cewek pasti jadi subyek yang paling menderita gara-gara Dilep. Eits... jangan salah, cowok juga bisa "menderita" loh kalau dekat-dekat sama cewek yang lagi Dilep.

Dilep atau Nyeri Haid adalah Gejala mual-mual atau sakit perut yang timbul karena menstruasi, oleh karena itu setiap cewek yang tiba masanya menstruasi terkadang sering marah-marah nggak jelas. Perlu Kamu ketahui bahwa sebagian besar pengalaman buruk itu ternyata berupa pelampiasan emosi alias marah-marah nggak jelas. Saat Menstruasi tiba, kondisi tubuh cewek lagi nggak banget. Rasa sakit yang melilit bisa bikin tubuh jadi nggak karuan, sakitnya bisa menjalar ke punggung. Nggak cuma itu, rasanya juga kayak mau BAB, tapi nggak ada yang bisa dikeluarin, Siapa Mendekat Nggak Bakal Selamat!

Sakit Melilit Amit-Amit
Efek Dilep memang sangat menyebalkan, Apalagi cowok yang nggak tahu apa-apa, tapi kena semprot juga. Tetapi disisi lain ternyata cewek lebih menderita Lhoooo. Efek dilep badan terasa lemas banget, perut juga sakit amit-amit. Padahal secara kasat mata seperti sakit perut biasa.


0 komentar

Post a Comment