Rahasia: Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami

Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami saat ini sedang banyak dicari orang, karena banyak orang yang tidak memperhatikan pola makan hidup sehat tanpa disadari perubahan terhadap tubuh sangat cepat atau istilah lain kegemukan. Untuk mengatasi masalah kegemukan tersebut perhatikan beberapa tips cara diet alami dan sehat dibawah ini:


Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami
Mau Langsing Seperti Saya?


Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami pertama

Mengkonsumsi Makanan Kaya Protein: protein dikenal dapat memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak. Makanan kaya protein biasanya dapat memuaskan selera makan, karena itu baik sekali untuk mengkonsumsi makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet anda.


Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami Kedua

Hindari makanan yang banyak kalori: Prinsip kalori memang ada benarnya, tetapi ini tidak mengubah fakta  nyata bahwa jenis kalori yang berbeda dibakar secara berbeda pula didalam tubuh. Seringkali hanya lemak yang diperhatikan dalam cara diet kalori rendah, ada bukti bahwa ketika kalori yang dimakan sama, individu yang mengkonsumsi lemak paling banyak sebenarnya kehilangan lebih banyak berat badan. Efek beberapa makanan terhadap selera akan menentukan berat badan dan kemampuan makan. Kunci untuk bisa menurunkan berat badan dalam jangka panjang adalah tidak berkonsentrasi pada jumlah yang anda makan tetapi kualitas makanan-nya.


Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami Ketiga


Atur porsi makan: Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan.

Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami keempat


Makanlah makanan dengan Indeks Glisemik (GI) Rendah: GI adalah ukuran untuk mempercepat dan jumlah dimana makanan melepaskan gula kedalam saluran darah. Semakin tinggi jumlah GI dalam makanan, semakin rendah kepuasan yang di dapat. Dari 20 penelitian yang pernah dipublikasikan antara tahun 1977 dan 1999, 16 penelitian menunjukkan bahwa makanan dengan GI rendah dapat memberikan kepuasan yang didapatkan dari makan dan mengurangi rasa lapar sesudahnya.
Selain kentang makanan kaya protein lainnya yang juga memiliki jumlah GI sangat rendah, adalah kacang-kacangan, miju-miju, dan sebagian besar buah dan sayuran.
Selain itu, makan secara teratur juga dihubungkan dengan rendahnya tingkat Insulin (hormon yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan pada tubuh dengan menstimulasi produksi lemak).


Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami kelima


Temukan Diet Ideal Anda: Penelitian psikologis menunjukkan bahwa setiap manusia memiliki tingkat ketangkasan metabolisme yang berbeda-beda terhadap makanan tertentu. Misalnya, sebagian orang memiliki metabolisme yang sangat bagus terhadap lemak, sedangkan pada sebagian orang lainnya memiliki metabolisme yang prima terhadap karbohidrat.

Itulah beberapa Rahasia Cara Diet Cepat dan Sehat Secara Alami yang belum diketahui banyak orang. Anda salah satu orang yang pertama kali menemukan rahasia ini. Silahkan tautkan komentar anda jika rahasia diet sehat ini bermanfaat bagi diri anda. 

4 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

    ReplyDelete
  2. mantap tuh infonya.. butuh Diat alami nih.. semoga info ini dapat membantu yg lain..

    ReplyDelete
  3. Wah infonya sangat bermanfaat bagi orang yang ingin diet. Kunjungi juga blog saya untuk diet yang aman, sehat dan menyenangkan
    poladietsehatmedica.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. makasih info nya, salam sehat
    http://www.infokesehatanalami.com

    ReplyDelete