Kata-kata Mutiara Motivasi Kehidupan Terbaru

Kata-kata Mutiara Motivasi KehidupanKata-kata Mutiara Motivasi Kehidupan Terbaru - Apa kabar kawan? Hidup memang penuh warna, ada suka ada duka, ada canda ada tawa, udah kayak permen nano-nano (rame rasanya :D), ada kalanya dalam kehidupan, anda merasa lelah, jenuh, hidup tak lagi indah, mungkin dengan membaca Kata-kata Mutiara Motivasi Kehidupan Terbaru ini bisa menambah semangat anda dalam menjalani hidup ini :).

    jangan sampai mudah menyerah serta terus memikirkan kekurangan yang ada pada dirimu, lantaran setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa jadi lebih baik.
Menertawakan masalah orang lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? Hanya orang hebat yang bisa.
    jangan sampai pernah berfikir dirimu sendiri di dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yang acuhkan, yg menyebutkan namamu tiap tiap doanya.
Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.
    saat mencoba satu hal yang baru, tiada yangg salah dengan rasa takutmu, tapi jangan sampai biarkan kata menyerah ada di benakmu.
jangan sampai pernah sakiti orang yang mencintaimu, walau kemungkinan anda tidak mencintainya. lantaran mereka tidak lagi pernah menyakitimu
    Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Begitulah kehidupan kawan adan naik ada turun, semoga Kata-kata Mutiara Motivasi Kehidupan Terbaru di atas dapat menambah semangat kita dalam melangkah, stay walk, smile like teen spirit.

0 komentar

Post a Comment